Jumat, 04 Agustus 2017

on Leave a Comment

Perawatan Pasca Operasi Lipoma Yang Harus Dilakukan

Kembali lagi di situs kesehatan seputar benjolan lemak lipoma , Disini kembali akan kami berikan informasi seputar benjolan lemak / lipoma tersebut , tepatnya mengenai tips perawatan pasca operasi lipoma yang harus anda lakukan.
Perawatan Pasca Operasi Lipoma Yang Harus Dilakukan
Jika berbicara mengenai penyakit lipoma / benjolan lemak yang tumbuh pada kulit , banyak orang yang memilih jalan pengobatan operasi untuk mengatasi benjolan lemak tersebut .

Operasi lipoma biasanya dilakukan dengan cara pembedahan / pengangkatan lipoma . Cara ini memang terbukti sangat efektif dan cepat dalam menghilangkan benjolan lipoma tersebut.

Akan tetapi meskipun operasi lipoma ini merupakan cara yang paling efektif dalam menghilangkan lipoma pada tubuh , terdapat beberapa efeksamping yang bisa terjadi akibat operasi ini .


Nah maka dari itu ada baiknya anda melakukan beberapa perawatan pasca operasi lipoma , agar proses penyembuhan lipoma benar-benar tuntas.

Adapun untuk tips mengenai perawatan pasca operasi lipoma yang harus anda lakukan tersebut , bisa anda lihat dibawah ini .

Inidia Tips Perawatan Pasca Operasi Lipoma Yang Harus Dilakukan !!

Yang harus anda lakukan pasca melakukan tindakan operasi lipoma , ada baiknya anda harus menjaga kondisi kesehatan tubuh anda dengan baik.

Biasanya , setelah melakukan operasi lipoma , Rasa nyeri masih bisa muncul dan masih bisa anda rasakan . Akan tetapi untuk mengatasi rasa nyeri tersebut , anda bisa mengonsumsi obat pereda rasa nyeri untuk meredakan gejala tersebut.

Dalam kasus lipoma , Disini kami menyarankan untuk anda mencoba mengonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC (BST-14) .

APA ITU OBAT JELLY GAMAT QNC (BST-14) 

Obat jelly gamat qnc ini sendiri merupakan salah satu obat herbal ASLI INDONESIA yang terbuat 100% dari bahan-bahan alami yang ampuh dan efektif mengatasi masalah munculnya sel abnormal seperti kista , lipoma , tumor hingga kanker .

Perawatan Pasca Operasi Lipoma Yang Harus Dilakukan
Dalam proses pembuatannya obat ini Di Produksi Oleh : PT.Bijaksana Maju Utama - Indonesia yang telah terdaftar di BPOM,DEPKES hingga telah mengantongi serifikat HALLAL dari MUI.

➤ Komposisi & Kandungan Obat Jelly Gamat QnC (BST-14)

Perawatan Pasca Operasi Lipoma Yang Harus Dilakukan
Teripang Emas
Seperti yang sudah dikatakan diatas , dalam proses pembuatannya , obat ini terbuat dari 100% bahan alami dengan bahan utama yang terbuat dari TERIPANG EMAS .

Selain teripang emas , dalam proses pembuatannya obat ini dipadukan dengan beberapa komposisi / bahan alami lainnya seperti : 

  • Essen Natural
  • Air RO
  • Ekstrak Buah & Sayur
  • Pemanis Stevia
  • HIngga Pengemulsi Nabati
Kenapa Teripang Emas Dipilih Menjadi Bahan Utama Pembuatan Obat Jelly Gamat QnC (BST-14) ?

Alasan kenapa teripang emas dipilih menjadi bahan utama pembuatan obat jelly gamat qnc , ini semua tidak terlepas dari banyaknya kandungan yang terkandung didalam teripang emas itu sendiri.

Kandungan-kandungan tersebut tentunya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat bagus dalam membantu proses penyembuhan penyakit , adapun untuk kandungan tersebut beberapa diantaranya terkandung kandungan seperti :  


➤ Khasiat Obat Jelly Gamat QnC (BST-14)

Mengingat dari banyaknya kandungan yang terkandung didalam obat jelly gamat qnc diatas , Banyak sekali khasiat yang bisa anda dapatkan dan bisa anda rasakan .

Dalam kasus lipoma , obat ini mampu membantu menghilangkan lipoma secara alami sekaligus mampu digunakan sebagai perawatan pasca operasi lipoma , agar lipoma benar-benar sembuh.

Dengan Rutin Mengonsumsi Obat Jelly Gamat QnC (BST-14) , Proses Penyembuhan Benjolan Lemak / Lipoma Yang Sedang Anda Rasakan Bisa Tertuntaskan Secara Cepat Tanpa Meninggalkan Bekas !!

Selain mampu membantu menghilangkan sel abnormal seperti benjolan lemak pada tubuh , obat ini pun mampu diguanakan untuk perawatan pasca operasi lipoma .

Karena didalam obat ini terdapat banyak sekali khasiat yang bisa anda dapatkan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan lipoma anda . Beberapa khasiat tersebut diantaranya mampu : 

  • Membunuh & mematikan pertumbuhan sel abnormal pada tubuh seperti kista , lipoma , polip , tumor , hingga kanker sekalipun.
  • Memperbaiki , meregenerasi serta mengaktifkan kembali sel dan jaringan yang mengalami kerusakan sehingga dapat kembali pulih
  • Menghilangkan bekas operasi lipoma 
  • Menghentikan peradangan dan meredakan rasa sakit dan gejala lainnya 3X lebih cepat
  • Mampu mengatasi infeksi pada tubuh
  • Memberikan asupan nutrisi yang baik bagi tubuh agar dapat membantu mempercepat penyembuhan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh 
  • Dan mampu membantu mencegah sekaligus mengobati komplikasi .
Keunggulan dari obat ini , selain berfokus pada penyembuhan dan perawatan pasca operasi lipoma , obat inipun mampu membantu menghilangkan bekas operasi sampai tuntas tak berbekas , sekaligus mampu mencegah dan mengobati komplikasi .
ATURAN PAKAI OBAT

Untuk cara pemakaian obatnya sendiri sama dengan cara mengonsumsi obat-obatan lainnya yakni dikonsumsi secara rutin dengan dosis :

  • 2 X 1 Sendok makan untuk Anak
  • 2 X 2 Sendok makan untuk Dewasa
Untuk membantu menghilangkan bekas operasi / bekas jahitan pasca operasi , Selain diminum , anda juga bisa mengoleskan obat ini pada bagian bekas operasi sebanyak minimal 5X olesan dalam 1 hari.
  Harga Obat Jelly Gamat QnC : Rp.155.000,-/Botol ~ Isi : 300ml

PROMO BULAN INI : Khusus untuk bulan ini , pembelian obat jelly gamat qnc di agen kami , anda bisa mendapatkan harga satuan yang jauh lebih murah , dengan syarat jumlah pembelian diatas 3 botol (lihat daftar harga dibawah ini) .

  • Pembelian 4 sampai 8 botol , Harga perbotolnya menjadi Rp.150.000
  • Pembelian 9 Botol , Harga perbotolnya menjadi Rp.148.000
  • Dan untuk pembelian 10 botol keatas, harga perbotolnya menjadi Rp.145.000 .
SEMAKIN BANYAK PESANAN ANA – SEMAKIN MURAH PULA HARGA PERBOTOLNYA , PESAN SEKARANG JUGA !!

Untuk anda yang ingin mencoba melakukan perawatan pasca operasi lipoma dengan obat jelly gamat qnc , anda bisa langsung memesan obatnya kepada kami. Adapun untuk cara pemesanan nya sendiri bisa anda lihat dan anda simak dibawah ini :

Ingin Memesan Obat Jelly Gamat QnC (BST-14) Ikuti Langkah Cara Pemesanan Nya Dibawah Ini !!

Untuk cara pemesanan nya sendiri sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan SMS pemesanan kepada kami dengan format SMS seperti dibawah ini : 

Format SMS pemesanan :

Ketik kode obat : BST-14 # Nama Anda # Jumlah Pesanan # Alamat Lengkap # No.Tlp/Hp

Kirim SMS anda ke ⇒ 081.313.056.955 *Tarif SMS normal

Contoh SMS Pemesanan : BST-14 # Habib Muhtarom # 10 Botol # Kadupandak RT.01/06 Kec.Tamanasari Kel.Sumelap Kota Tasikmalaya # 085.223.12X.XXX

Yang harus anda INGAT disini , Anda Diharuskan untuk menyantumkan KODE OBAT BST-14 dalam setiap pemesanan nya , JIKA TIDAK !! Pesanan anda tidak akan kami proses .

Untuk informasi selengkapnya seputar pengiriman dan pembayaran , akan di informasikan oleh CUSTOMER SERVICE kami . Jika ada pertanyaan yang ingin anda tanyakan anda bisa langsung menghubungi CS kami dibawah ini .

CUSTOMER SERVICE (CS)

BBM PIN : D849AD95
PHONE : 081.313.056.955 (Wa,SMS&Tlp)

Untuk anda yang berada di wilayah tasikmalaya dan sekitarnya pengiriman bisa dilangsungkan dengan cara Cash On Delivery (COD) , Sedangkan untuk wilayan diluar tasikmalaya , pengiriman dilakukan via jasa pengiriman JNE.

Terimakasih atas kunjungannya , semoga informasi seputar perawatan pasca operasi lipoma ini bisa beramanfaat , SELAMAT MENCOBA & SEMOGA CEPAT SEMBUH .

Simak juga : 

By : Perawatan Pasca Operasi Lipoma Yang Harus Dilakukan

0 komentar:

Posting Komentar

Lipoma. Diberdayakan oleh Blogger.